Jumat, 13 Maret 2015

SYL Resmikan Kantor Bupati Sidrap

Gubernur Sulsel meresmikan mega proyek tahun anggaran 2014 dan salah satunya kantor bupati satu atap
Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) meresmikan penggunaan kantor baru Bupati Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Selasa (3/3/2015). Peresmian gedung , yang berada diantara kantor gabungan dinas SKPD Pemkab Sidrap ini, ditandai penguntingan pita oleh SYL didampingi Bupati Sidrap, Rusdi Masse.

Sebelumnya kantor Bupati lama dijalan Jenderal Sudirman kini dikosongkan dan beralih ke kantor yang baru di jalan Kampung Arawa, Kabupaten Sidrap dan berada dilingkup kantor SKPD lingkup Pemkab Sidrap.

 “Ini merupakan bantuan dari Pemprov Sulsel dan pemerintah pusat sehingga kawasan perkantoran Pemkab Sidrap sudah lengkap disini dan sentra pelayanan Sidrap semua berpusat di kantor baru ini” ujar Rusdi Masse. 

Sementara itu Gubernur berharap kompleks perkantoran ini sudah total pembangunannya untuk beberapa kantor dinas Pemkab Sidrap, dan menjadi kompleks perkantoran pemerintah di Sulsel.

 ” Saya sih berharap pak Jokowi yang resmikan kompleks perkantoran ini, karena perkantoran SKPD dan kantor Bupati yang megah dan cantik ini yang menjadi contoh daerah lainnya di Sulsel” Ujar SYL.

Diketahui bahwa anggaran pembangunan Kantor Bupati dan Kantor gabungan SKPD ini menggunakan anggaran Pusat dan Pemprov Sulsel terkhusus akses jalan masuk sepanjang 2 kilometer di subsidi dari Pemprov Sulsel.

Sumber : http://www.sulselmembangun.com/2015/03/syl-resmikan-kantor-bupati-sidrap.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar